Triyani’s Weblog

Tax Blogging and Sharing

eSPT 1770-S

File installer eSPT 1770-S dapat didownload di situs DJP berikut ini :

http://www.pajak.go.id/filez/Installer_eSPT_PPh_Orang_Pribadi_1770_S_v4.0_2007_25022008.zip

so… bagi teman2 -karyawan- yang sudah mempunyai NPWP, baik atas kesadaran sendiri maupun terpaksa :P , tidak perlu bingung lagi dalam mengisi SPT 1770-S. Cukup masukkan data2 yang diperlukan ke dalam form SPT yang telah disediakan dan biarkan eSPT yang menghitung sendiri :)

Saya sudah install software tsb dan mencoba menggunakan aplikasi tsb, sejauh ini blm menemukan masalah.

Maret 6, 2008 - Posted by | Pajak, Pajak lainnya, PPh Orang Pribadi | ,

22 Komentar »

  1. saya ingin tanya kalau File installer eSPT 1770-S untuk karyawan ada filenya, apakah untuk WP OP 1770 juga ada ? jika ada, dimanakah saya bisa download..??
    dulu saya punya iSPT WP OP 1770, cuma PTKPnya masih yang lama (TK0=2.880.000).
    mohon informasinya…

    Komentar oleh Franky | Maret 12, 2008 | Balas

  2. selain eSPT 1770-S apakah ada lagi program bantuan yang dikeluarkan oleh dijen pajak ?

    Komentar oleh leo | Maret 14, 2008 | Balas

  3. biar programnya user friendly gmn yaaa? trus satu lagi biar zakat mengurangi pjak terhutang gmn yaaa… tulungin donk

    Komentar oleh ekoadip | Maret 14, 2008 | Balas

  4. Assalamu’alaikum wr wb…
    Trmksh bnyk atas info dan fasilitas yg ada dsini,,,
    Sy jd gampang bwt akses dan lapor pajak…
    Terimakasih ya…
    Wassalam…

    Komentar oleh Akra | Maret 18, 2008 | Balas

  5. Bisa tolong kirim form SPT 1770 nggak ya. Trims, devy

    Komentar oleh Devy | Maret 19, 2008 | Balas

  6. #1. yang saya peroleh hanya installer PPh Tahunan untuk WP Badan + 1721 dan eSPT 1770-S. Untuk eSPT 1770 saya blm mendapat infonya.

    #2. Ada beberapa eSPT PPh Masa, eSPT PPN, eSPT PPh Tahunan

    #3. meski blm sempurna, program tsb menurut saya cukup mudah dipelajari (= user friednly?).
    Zakat bisa mengurangi PPh terutang (sifatnya seperti PTKP) jika dibayarkan kepada lembaga / badan amil zakat yang disahkan pemerintah. Bukti pembayaran Zakat jg harus dilampirkan.

    #4. Sama2. Terima kasih atas kunjungannya.

    #5. Anda bisa mendownloadnya langsung di web DJP, or mirror yang telah dibuat oleh pembaca blog ini. silahkan liat posting ttg Form SPT Tahunan in Excel.

    Komentar oleh triyani | Maret 21, 2008 | Balas

  7. Mbak Tri,
    program eSPT 1770S masih error tuh…
    saya udah instal dan coba..
    koq zakat yang udah saya bayar setelah saya input di program malah bertambah penghasilan nett saya..?
    mestinya berkurang ya..
    Terus dibagian B PTKP udah diklik dan diisi jumlah tanggungan ehhh nilai PTKPnya ga muncul n hrs diisi manual..dan waktu mau dicetak malah bagian B kosong status dan jumlah tanggungannya.
    Dirjen Pajak koq bisa kasih program yang error ya
    sekian buat sharing temen-temen

    Komentar oleh Rudi | Maret 21, 2008 | Balas

  8. mas Rudi, terima kasih atas sharingnya.
    Anda benar, dlm program eSPT 1770S ini bagian Zakat masih salah. Seharusnya mengurangi, tapi malah menambah penghasilan. Huhhh…
    hmmm.. Saya sih inputnya lsg rubah di database (file mdb) dan dibagian zakat sy tambah tulisan minus, bisa sih. Cuman ini ilegal hehehhehe..
    Utk point PTKP, Anda harus clik (centang) kotak sebelah pilihan status, jml ptkp akan terisi otomatis. Ini masukan buat DJP utk memperbaiki program tsb.

    Komentar oleh triyani | Maret 21, 2008 | Balas

  9. Mba Triyani, salam kenal.
    Saya coba download SPT 1770 S -nya.

    Pada saat saya hendak menginput user name dan Password tidak bisa, saya inputnya seperti ini.

    Administrator
    123

    Mohon Penjelasan dari Mba Triyani mengenal hal ini.

    Bahri
    Accounting

    Komentar oleh Bahri | Maret 25, 2008 | Balas

  10. #9. Pak Bahri;
    User name dan password tsb sudah benar loh..
    defaultnya User name : “Administrator” Password : “123”

    Komentar oleh triyani | Maret 25, 2008 | Balas

  11. Wah Langsung dibalas,

    Gini Mba saya sudah masukan User name dan Password yang benar,

    Namun tidak Mau masuk (enter)

    Saya juga sudah coba masuk di Administration Tool dan coba compact data base.

    Apakah ada yang salah dengan system di komputer saya atau bagaimana ?

    Mohon Penjelasannya yang baik

    Terima kasih lagi

    Komentar oleh Bahri | Maret 25, 2008 | Balas

  12. mbak saya sudah coba download tapi file nya ga bisa di download

    The requested URL /filez/Installer_eSPT_PPh_Orang_Pribadi_1770_S_v4.0_2007_25022008.zip was not found on this server.

    bisa bantu saya dapat kan file ini mbak,

    terima kasih

    Komentar oleh wachyu | Maret 28, 2008 | Balas

  13. Tri,

    gw bagi masternya dong..dah mepet nihh
    kirim ke gmail gw yaaakkk..

    rgds

    uyung

    Komentar oleh uyung | Maret 29, 2008 | Balas

  14. Wah, mba’ sy mo download aplikasi eSPT malah harus log in dulu, gmn ya?? tolong info-nya ya?? saya dari kanwil IX Ditjen Perbendaharaan Pangkalpinang, trims sebelumnya!?

    Komentar oleh Aguzz | Maret 29, 2008 | Balas

  15. mbak downloadnya gimana ya?kok error mulu..bs kirim lgsg lwat email gak?

    thanks

    Komentar oleh nobert | Juli 26, 2008 | Balas

  16. Mohon Penjelasan. bagaimana penghitungan untuk spt1770s apabila seorang wjib pajak memperoleh penghasilan dari 2 atau 3 pemberi kerja…yang mana masing2 pemberi kerja pada akhir tahun menerbitan orm.1721 a1..terima kasih

    Komentar oleh JUSSIE | November 9, 2008 | Balas

  17. Mohon Penjelasan. bagaimana penghitungan untuk spt1770s apabila seorang wajib pajak memperoleh penghasilan dari 2 atau 3 pemberi kerja…yang mana masing2 pemberi kerja pada akhir tahun menerbitan form.1721 A1..terima kasih..Wassalam

    Komentar oleh JUSSIE | November 9, 2008 | Balas

  18. Mau nanya neh, saya mau download form SPT 1770S. bisa ditemukan dimana ya? dan untuk advise download di http://www.pajak.go.id/filez/Installer_eSPT_PPh_Orang_Pribadi_1770_S_v4.0_2007_25022008.zip. koq ga bisa ya. ada alternatif laen? thx.

    >> Form 1770-S bisa didownload di sini http://www.pajak.go.id/index.php?option=com_docman&Itemid=150
    Link installer e-SPT 1770-S yang saya cantumkan disini sudah tidak ada lagi. Maaf.

    Komentar oleh Ron | Desember 19, 2008 | Balas

  19. aku setelah isi pertanyaan spt 1770 akhirnya laporan saya sudah diterima oleh Kantor Pelayanan Pajak dan dapat bukti setoran SPT TAhunan. aku dapat format nya dari internet. thank

    Komentar oleh darmanto | Maret 2, 2009 | Balas

  20. Help me plzz…
    saya dah install programnya trs dah ikuti lagkah-lagkahnya
    terus pass mau isi username n password mengalamni masalah
    USER NAME :Administrator
    PASSWORD :123
    pass di enter
    timbul tulisan gini ActiveX component can’t create object
    ada yg bisa bantu ngk???
    Help mee please mohon pencerahan…..

    Komentar oleh bagong | Maret 7, 2009 | Balas

  21. mau donlot espt 1770, coba link ini :

    http://www.pajak.go.id/index.php?option=com_docman&task=cat_view&gid=223&Itemid=150&limitstart=5

    Komentar oleh Ipay | Maret 20, 2009 | Balas

  22. Mbak Triyani, mohon informasinya
    Setahu mbak, apakah sekarang di DJP dan instansi pelaporan (KPP), sudah ada WP yang menyampaikan SPT scr elektronik (e-SPT/e-filling) .. apalagi kalau ada datanya sangat membantu
    Makasih sebelumnya

    Komentar oleh agung s | Mei 23, 2009 | Balas


Berikan Balasan

Ikuti

Get every new post delivered to your Inbox.

Bergabunglah dengan 196 pengikut lainnya.

