Triyani’s Weblog

Tax Blogging and Sharing

UU PT Baru In English

Karena banyak yang tanya tentang UU PT Baru – in English, jadi saya posting info ini.
Saya sudah memperoleh file di maksud, copi dari Business news, hanya saja adanya dalam bentuk hardcopi. kalaupun di scan juga tidak memungkinkan untuk di upload ke sini, karena banyaknya halaman. Yang mau memperoleh file dimaksud bisa cari Business news edisi english no 7555- 7564 (Agt-Sept 07)

Mohon maaf hanya bisa kasih info saja 🙂

posting terkait :
1. UU PT Baru

Desember 10, 2007 - Posted by | sharing | ,

9 Komentar »

  1. mohon kasih link csr / uu pt no 40 th 2007

    Komentar oleh aku | Desember 11, 2007 | Balas

  2. 2.. hiyaa… dibawah posting ini khan udah dikasih link-nya

    Komentar oleh triyani | Desember 11, 2007 | Balas

  3. Terima kasih atas usaha nya mencari info ini. Tapi masalah nya saya sedang tidak di Indonesia. Ada referensi web site gak.

    I really appreciate it.

    Thank again…

    Komentar oleh agung | Desember 12, 2007 | Balas

  4. #3, Hi Pak Agung;
    Maaf, saya tdk punya referensi web yang memuat translation UU PT tsb. Saya jg tdk yakin kalo ada web tsb.

    Kalau ada waktu sih pingin juga saya menyalin translation UU tsb. 🙂

    Komentar oleh triyani | Desember 12, 2007 | Balas

  5. Salam kenal

    Komentar oleh Budiyana | Januari 23, 2008 | Balas

  6. #5. Salam kenal pak Budiyana.

    Komentar oleh triyani | Januari 23, 2008 | Balas

  7. untuk yang english versionnya, silahkan kunjungi blog saya di http://lembaranpung.wordpress.com/2007/10/01/undang-undang-perseroan-terbatas-limited-liability-company-nomor-40-tahun-2007-english-version-iii-article-101-161/
    saya pecah dalam 3 postingan mengingat besarnya file.
    yang saya punya adalah unofficial versionnya.

    regards

    ipungmbuh SH

    Komentar oleh ipungmbuh | Januari 25, 2008 | Balas

  8. #7. Terima kasih mas Ipung atas infonya.
    yaa saya sudah download jg file tsb, saya sempat minta ijin (melalui comment di blog Anda) untuk mengcopi file tsb diblog ini. Boleh khan yah? 🙂

    Terima kasih sebelumnya

    Komentar oleh triyani | Januari 25, 2008 | Balas

  9. […] No 40 Tahun 2007 (English Version) Melanjutkan posting ini dibawah ini saya copi paste unofficial translation dari UU No 40 Tahun 2007 Tentang Perseroan […]

    Ping balik oleh UU No 40 Tahun 2007 (English Version) « Triyani’s Weblog | Januari 29, 2008 | Balas


Tinggalkan Balasan

