Triyani’s Weblog

Tax Blogging and Sharing

Ada yang memfitnah saya di blog

entah dengan alasan dan tujuan apaa.. ada orang yang menggunakan identitas saya (memasang pic saya) juga menggunakan alamat blog saya untuk memberikan komentar disini [comment no 1 dan nomor 10] -yg sekarang sudah dihapus-: http://aufklarung.org/treatise/essay/terorisme-dan-rasisme.mspx#comment-315

melihat tanda yang tertulis di komentar tsb tertulis “BALI”, saya menduga bahwa pemberi komentar di blog aufklarung.org tsbadalah sama dengan orang yang menulis komentar nomor 21 disini (dugaan saya ini memang belum tentu benar..)   https://triyani.wordpress.com/2007/10/08/uu-pt-yang-baru-uu-no-40-th-2007/#comment-198

dari notify yang dikirim wordpress, IP pengirimnya (IP: 203.84.140.108 , 203.84.140.108); nama dan email add yang ditulis dlm posting komentar di blog ini, saya yakin palsu, tapi data IP tsb menurutku bener.

——————

Komentar baru pada tulisan Anda #44 "UU PT yang Baru (UU No 40 th
 2007)"
Penulis : SUDARMA SEMADI (IP: 203.84.140.108 , 203.84.140.108)
E-mail : Dharma_semadi@yahoo.co.id
URL    :
Siapa  : http://ws.arin.net/cgi-bin/whois.pl?queryinput=203.84.140.108
Komentar:
kenapa dalam blog ini banyak sekali ninja hatori??????

Apakah blog inisengaja dibuat bagi pengkaderan teroris

Anda dapat melihat seluruh komentar pada tulisan ini di sini:
https://triyani.wordpress.com/2007/10/08/uu-pt-yang-baru-uu-no-40-th-2007/#comments

Hapus ini:
 https://triyani.wordpress.com/wp-admin/comment.php?action=cdc&c=198
Spam ini:
 https://triyani.wordpress.com/wp-admin/comment.php?action=cdc&dt=spam&c=198

—————

Add notes :

Barusan iseng2 blogwalking ehh……nemu posting tentang penjahat comment yang berkeliaran dan ternyataa… blogger ngetop banyak jg yang jadi korban fitnah di dunia maya. yahh.. dimanapun baik di dunia maya maupun di dunia nyata penjahat ada saja berkeliaran :P

hmmmh… ato mungkin memang di dunia maya ini adab dan etika itu tidak lagi diperlukan yah ?? [tahu dehh.. :P ]

Desember 28, 2007 - Posted by | Iseng, Pajak, Personal, sharing, spontan | , , , ,

12 Komentar »

  1. yah begitulah dunia maya…
    selalu banyak pro dan kontra, ada juga yang tidak suka dan suka.

    Komentar oleh aRuL | Desember 29, 2007 | Balas

  2. Assalamu’alaikum Wr. Wb

    Sodari triyani, maaf saya baru online, jadi baru ngebaca statemen sodari di “comment moderation” blog saya. Seperti pernyataan anda saya telah menghapus seluruh komentar dengan nama “triyani”. Saya mengucapkan banyak terima kasih atas pemberitahuan anda tentang fitnah tsb.

    Saya juga heran kenapa dia begitu tega mengatasnamakan anda. Jujur saja, saya juga pernah melihat beberapa komentar disuatu blog yang menggunakan nickname, dan alamat blog saya (tidak usah saya sebutkan nama blog tsb).

    Sebelum statemen dari anda ini, sayapun sebelumnya mendapat pernyataan lain dari seseorang (dia minta nama & blognya dirahasiakan) untuk menghapus komentar yg mengatasnamakan dirinya diblog saya. Hal itu juga yang membuat saya mengubah mode komen diblog saya menjadi “moderation mode” yang mana sebelumnya tidak.

    Oh iya, agar tidak menimbulkan “flaming” komentar anda saya “deleted” juga. Saya kira pernyataan/pemberitahuan anda sudah cukup, karna saya juga gak mau kalau blog saya jadi ajang caci-maki, flaming, etc..

    Moga-moga diwaktu selanjutnya hal yg seperti ini tidak terjadi lagi.

    Saya sudah mengirimkan alamat email dan ip address dari orang yang mengatasnamakan anda diblog saya ke alamat email anda di “triyani08[at]yahoo[dot]com”. Silahkan anda hubungi orang tsb, saya sudah mengirimi dia pesan beberapa menit yg lalu ke alamat email yg dipakainya komentar tsb.

    Wassalamu’alaikum,
    -Stanch

    Komentar oleh Stanch | Desember 29, 2007 | Balas

  3. # 1. ya begitulah.. Terima kasih.

    # 2. Wa’alaikumussalam wr wb.
    Dear Stanch, Terima kasih atas follow up-nya juga informasi tentang email add yang digunakan oleh si pemberi komentar.

    Komentar oleh triyani | Desember 29, 2007 | Balas

  4. turut berduka cita ya. Mudah-mudahan orang yang suka menggunakan identitas orang lain itu diberi kesadaran. Dan yang difitnah diberi keampunan dosa-dosa. Amin.

    Komentar oleh Menggugat Mualaf | Desember 29, 2007 | Balas

  5. Ya tahan-tahan aja mbak….. Biasa itu…

    Komentar oleh pr4s | Desember 30, 2007 | Balas

  6. #4 Amin. Terima kasih.
    btw, tulisan di blog Anda mengingatkan saya pada teman lama (mualaf jg) yang sekarang entah dimana.

    #5 Ya bener mas Pras. terima kasih ya.

    Komentar oleh triyani | Desember 31, 2007 | Balas

  7. Asslm, gak usah ditanggapin serius biasa namanya orang syirik dimana saja selulu begitu, klo aku nanggapi itu adalah orang yg meri dg anda,kenapa anda bisa dia tidak mampu,terus jalan ya dan pantang mundur, semakin tinggi maka semakin banyak pula rintangan. thanks
    wassalm.

    Komentar oleh Yoyok | Januari 14, 2008 | Balas

  8. #7. Wa’alaikumussalam wr wb,
    Bener pak nggak perlu serius nanggepin yang begini :)
    Terima kasih atas apresiasinya

    Wassalam

    Komentar oleh triyani | Januari 15, 2008 | Balas

  9. yah beginilah dunia ya mbak…
    semoga mbak tri tetap sabar,
    jangan biarkan kedengkian orang lain menyita waktu dan kemuliaan hati kita, hanya Allah yang akan memberikan ketentuanNya.

    Komentar oleh wisnuharjantho | Januari 27, 2008 | Balas

  10. mb’ tri,saya dari fakultas syari’ah jurusan ekonomi islam. saya baru mengambil mata kuliah perpajakan dan tentunya itu baru pertama kali saya mengikutinya.saya juga sudah membaca contoh2 soal yg anda buat tetapi saya kurang jelas bahkan tidak faham.saya dapat tugas dari dosen saya untuk menghitung pph pasal 21,tolong ya mba’ kalau bikin contoh soal yang mudah difahami.makasih

    Komentar oleh fay | Mei 9, 2008 | Balas

  11. mbak, komentar yang saya lihat di gambar itu, lumayan menyakitkan hati ya. Untunglah udah dihapus, soalnya saya berjilbab juga. tetap semangat mbak!

    Komentar oleh Nadia K. Putri | September 9, 2010 | Balas

  12. hal seperti itu memang suka dan sering terjadi di dunia maya mba…sabar yaa mba, dan unutk kedepannya lebih barhati-hati aja mba supaya hal seperti ini tidak terjadi lagi

    Komentar oleh summersheree | Mei 13, 2011 | Balas


Tinggalkan Balasan

Ikuti

Get every new post delivered to your Inbox.

Bergabunglah dengan 177 pengikut lainnya.

