Triyani’s Weblog

Tax Blogging and Sharing

PP No 80 tahun 2007

Peraturan Baru, Peraturan Pemerintah Nomor 80 Tahun 2007 atau PP No 80 tahun 2007 tgl 28 Desember 2007 Tentang Tatacara Pelaksanaan Hak dan Kewajiban Perpajakan Berdasarkan UU Nomor 6 tahun 1983 tentang Ketentuan Umum dan Tatacara Perpajakan Sebagaimana Telah beberapa kali diubah terakhir dengan UU No 28 Tahun 2007

Semoga Bermanfaat.

Thanks to Pak Taufik atas kirimannya

Salam,

Triyani

Januari 14, 2008 - Posted by | Ketentuan Umum Perpajakan, Pajak, UU dan aturan pajak | , , , ,

12 Komentar »

  1. terima kasih atas PPnya penting nih buat bahan thesis, rencanayan mo ambil judul dampak PP ini terhadap harga saham emiten yang 40% sahamnya dilepas ke publik

    Komentar oleh fajar | Januari 14, 2008 | Balas

  2. #1. Sama2 mas Fajar.
    BTW, ini mestinya comment di posting PP No 81 khan ? 🙂

    Komentar oleh triyani | Januari 14, 2008 | Balas

  3. mbak Tri, mau download kok lama sekali ya? nggak muncul-muncul.

    Komentar oleh Fredy | Januari 14, 2008 | Balas

  4. Wah, hebat mba sudah punya PP-nya padahal di Intranet DJP saja belum “nongol” tuh. Ngomong-ngomong dapet dari mana sih?

    Aku udah unduh lo..

    Komentar oleh surawijaya | Januari 14, 2008 | Balas

  5. #3, Mas Fredy, kemungkinan memang lama, krn filenya 2 MB.. kalo lagi jam sibuk pasti lebih lama. btw, utk memudahkan jangan buka link file-nya, tapi langsung save link as….

    #4. Halo pak Raden.. Wahh.. suprised nihh… ada pejabat DJP mampir di blog aku heheheh..
    Alhamdulillah banyak teman yang mau berbagi, shg saya bisa cepat update kalo ada aturan baru.

    Silahkan download dan sebarkan ke teman2 di DJP yang blm memperoleh filenya… 🙂

    Komentar oleh triyani | Januari 15, 2008 | Balas

  6. Iya nih, saya juga belum dapat. Padahal sudah saya tunggu-tunggu.

    Komentar oleh doeytea | Januari 15, 2008 | Balas

  7. #6. Apa kabar pak Dudy. Sekarang udah dapet donk.. langsung download disini heheheh 🙂
    sekarang saya jg masih nunggu PP ttg Jasa Konstruksi dan PP ttg Pengalihan hak atas tanah dan bangunan -yg katanya- utk developer menjadi final kembali. kalau ada yg sudah dapet please share yah. Thx

    Komentar oleh triyani | Januari 15, 2008 | Balas

  8. thank’s atas infonya….
    Jangan lupa pula kewajiban bayar ZAKAT-nya

    Komentar oleh Aku | Januari 15, 2008 | Balas

  9. thanks mbak tri… sudah ok downloadnya… ngomong-ngomong mbok ya saya di daftarkan ke tax ina dong, saya juga pengin dapat informasi up to date tentang masalah-masalah pajak.. alamat email saya fredy_tegal@yahoo.com… please…..

    Komentar oleh Fredy | Januari 16, 2008 | Balas

  10. thanks yo… daripada nyari di intranet susah…

    Komentar oleh Danang | Januari 24, 2008 | Balas

  11. ok. thanks.

    Komentar oleh taxconsultant | Februari 6, 2008 | Balas

  12. dear all, ada yang bisa bantu aku PP 80/2007 versi english nya ngk yaaa,,,???

    Komentar oleh Mimi | Mei 22, 2008 | Balas


Tinggalkan Balasan

