Triyani’s Weblog

Tax Blogging and Sharing

31 Maret

Hari ini merupakan hari terakhir untuk menyampaikan SPT Tahunan 2007. KPP buka sampai jam 7 malam memang, tapi tetap saja ada yang tidak bisa masuk tepat waktu… ada saja penyebabnya  :(

Tapi bagaimanapun, Maret telah berlalu, perasaan jadi lebih lega :)

Setidaknya setelah lewat bulan Maret, Jadwal kerja bisa lebih teratur. Sebulan ini banyak sekali hal-hal yang saya abaikan :( , bahkan makan dan tidurpun tidak teratur. Ada berbagai kegiatan di rumah yang terpaksa harus saya lewatkan, Ada banyak orang yang saya abaikan :(

Ada banyak pertanyaan dari teman-teman milis maupun  blog, baik melalui email japri maupun komentar di blog yang  tidak sempat saya baca, apalagi  untuk membalasnya :(

Maafkan atas semua ini…
Semoga saya bisa mengambil hikmah dengan belajar memanage diri dan memanfaatkan waktu dg baik dan benar :)

Maret 31, 2008 Posted by | Iseng | , | Tinggalkan komentar

link file error

Beberapa link file yang terdapat dalam blog ini tidak dapat di acces karena adanya perubahan struktur dari web sumber yang di link (www.pajak.go.id ; http://www.kanwilpajakwpbesar.go.id dll)

Untuk itu, mohon maaf atas ketidaknyamananya.

Maret 31, 2008 Posted by | Iseng | , , | Tinggalkan komentar

   

Ikuti

Get every new post delivered to your Inbox.

Bergabunglah dengan 177 pengikut lainnya.