Triyani’s Weblog

Tax Blogging and Sharing

Blogger Partner di Ortax

ORTax (Observation & Research of Taxation), yang merupakan Media Komunitas Perpajakan digital pertama di Indonesia telah menambahkan menu “Blogger Corner” dan “Blogger Partner” dalam websitenya.

Sebuah penghargaan yang istimewa bagi saya, karena blog ini dianggap pantas untuk ditampilkan sebagai bloger partner dalam website yg sangat informatif tersebut . Selain blog ini, Blog Indonesian TaxBlog yang dikelola secara serius oleh Pak Dudy Wahyudi juga merupakan bloger partner di ORTax. Terima kasih yang sebesar-besarnya untuk ortax yang menempatkan blog dan bloger sebagai partner 🙂

Beberapa waktu yang lalu, ITR, sebuah majalah perpajakan mewawancarai saya juga karena ‘menemukan’ blog ini sering muncul pada saat mereka googling informasi pajak. Suprised, karena setelah melihat majalah tsb url blog ini juga ditampilkan. Semoga blog ini bisa terus update dengan berbagai berita dan informasi di bidang perpajakan.

hmmm… jadi malu kalo mau nulis iseng yg ga relevan dg pajak 😀

Mei 2, 2008 - Posted by | Pajak lainnya | , ,

14 Komentar »

  1. bikin blog lain lagi aja, mbak
    kalo emang mo dipisahin 🙂

    *siapsiap minta tandatangan*

    >> heheheh..tadinya sih di multiply yang aku buat nulis iseng. kalo lagi pingin iseng nanti ke MP aja ahh 🙂 . Thx

    Komentar oleh edy | Mei 2, 2008 | Balas

  2. Selamat ya mbak.. Blog mbak Triyani memang sangat informatif untuk bidang perpajakan (yang selalu bikin kening saya berkerut 🙂 ) dan layak untuk dilink oleh Ortax atau media lain tentang perpajakan.
    Salam,
    Widi

    >> Terima kasih mas Widi. Kalo saya mau cari info tentang serpong blog mas Widi yang jadi referensi 🙂

    Komentar oleh widi | Mei 3, 2008 | Balas

  3. waahhh…
    jadi ndak bisa bebas di blog sendiri ya, mbak.. 😐
    iya, bikin blog laen aja mbak..

    Komentar oleh tikabanget™ | Mei 7, 2008 | Balas

  4. […] baca blognya Mbak Triyani, sayah jadi tau, kalo ada Media Komunitas Perpajakan Digital yang pertama di Endonesa. ORTAX […]

    Ping balik oleh tikabanget’s dagdigdug » ORTAX ituh.. | Mei 7, 2008 | Balas

  5. selamat ya mbak.. maju terus

    >> Terima kasih. Salam Kenal

    Komentar oleh nindityo | Mei 7, 2008 | Balas

  6. salam kenal mbak Triyani.. Saya baru belajar ngeblog, terutama tentang pajak.. bisa minta alamat emailnya mbak? barangkali saya mau tanya2.. Kebetulan kita satu instansi
    http://hitungpajak.wordpress.com

    >> Salam Kenal Mas Rizal. Terima kasih atas kunjungannya.
    ehh emailnya udah via japri yah triyani08 [at] yahoo [dot] com
    heheheh.. sekali lagi ada yang mengira aku orang DJP/Depkeu hihihihi.. -apa tampangku menipu yah- 🙂

    Komentar oleh icalplus | Mei 21, 2008 | Balas

  7. Mbak Triyani, gimana sih caranya bisa nulis di Ortax (blogger corner)? Bulan lalu saya ditelpon sama orang Ortax tapi karena lagi sibuk jadi lupa deh.


    >> Pak Dudy; kirim email saja ke support@ortax.org
    iya, saya juga “punya utang” utk kirim tulisan ke mereka.
    hiks.. lagi sok sibuk belakangan ini…-hihihi padahal ini excuse karena aku ga disiplin- 😦

    Komentar oleh doeytea | Mei 29, 2008 | Balas

  8. O, begitu ya. Makasih deh. Memang sih menulis untuk orang lain kayaknya enggak se pede menulis di blog sendiri.

    >> hehehe.. tapi khan di blog Pak Dudi artikel2nya tetep serius gitu.. jadi PEDE aja 🙂
    kalo saya di blog pakai bahasa ‘gaul’ , makanya kalo mau nulis utk media mesti bikin artikel khusus heheheh

    Komentar oleh doeytea | Juni 2, 2008 | Balas

  9. Permisiii … numpang lewaaat …

    Komentar oleh Agus Win | November 23, 2008 | Balas

  10. saya member ortax dan pembaca setia blog mbak. setiap tahun apalagi menjelang musim laporan / spt tahunan.
    terima kasih buat mbak karna blog ini banyak membantu saya meng update pengetahuan dan aturan perpajakan.

    thaks

    >> Terima kasih atas apresiasinya. Senang bisa membantu.

    Komentar oleh wayuk | Desember 31, 2008 | Balas

  11. selamat ya mbak tri, saya salut dan bangga dengan mbak tri, memberi banyak ilmu pajak untuk yg lain, membantu kerjaan saya sebagai AR untuk memberi konsultasi ke WP, semoga sukses selalu ya mbak

    >> Makasih mba Dian. Semoga kita sama2 sukses.
    ehh.. btw mba Dian AR di KPP mana nih.. ? 🙂

    Komentar oleh Dian Wuryani E | Januari 20, 2009 | Balas

  12. oiyo, saya juga ikutan di ortax mbak, mbak
    mohon diinfokan address web untuk ebook perpajakan yang free itu dimana ya? thank you

    >> Thanks. Maaf saya juga tdk tahu alamat web tsb

    Komentar oleh Adi Winedhar | Februari 6, 2009 | Balas

  13. I like triyani.wordpress.com and category this very interesting.
    Best Regards

    Komentar oleh Artifiami | Maret 4, 2009 | Balas

  14. mbak mau nanya apa mbak dosen di IAI?
    thanks

    Komentar oleh hari | Juni 4, 2010 | Balas


Tinggalkan Balasan

