Triyani’s Weblog

Tax Blogging and Sharing

No Service IM2 ?

Entah salah dimana beberapa hari ini koneksi IM2 saya jadi lebih lambat dari sebelum2nya. Hari ini lebih parah lagi karena ga bisa conect selain dg merubah setting ke GPRS.

Menyebalkan sekali karena conect via GPRS sangat sangat lambat. huhhh.. dari pagi tadi mau kirim email -via outlook- semula attachment 1 MB saya tunggu sampai 2 jam lebih tidak terkirim juga, terpaksa dicancel. Setelah attachment dikurangi menjadi 300kb saja, masih tetap tidak dapat terkirim meskipun sudah menunggu hampir 1 jam. Hal ini jelas merugikan saya, krn pekerjaan saya jadi terganggu.

Kalau terus terusan seperti ini, terpaksa ganti provider lain.

Ada apa dg jaringan Indosat di seputar Graha Raya – Tangerang?

Agustus 1, 2008 - Posted by | sharing |

11 Komentar »

  1. hi mbak…

    iya, saya juga mengalami hal yg sama di Gading Serpong. indosat kayaknya lagi masalah, temen-temen di milis bsd society juga sempat bahas hal yg sama, saya udah seminggu ini kayaknya lelet bgt sering blank aja harus di re-load berulang-ulang..

    apakah ini pertanda pengguna internet yg terus membengkak? atau ada masalah lain ya… Tapi ini mudah-mudahan cepat teratasi… biar bisa “ngebut” lagi..🙂

    Komentar oleh widi | Agustus 2, 2008 | Balas

  2. Sayah mingsih dapet triji nya. Mingsih lumayan ngebut.
    Tapi kalok HSDPA angot-angotan. Kecuwali kalok sayah mendeket ke daerah Cawang. Silakeun liyat Banner sayah, biyar ndak di bilang Howeks….

    Komentar oleh mbelGedez™ | Agustus 4, 2008 | Balas

  3. jgnkan di tangerang di t4 tinggal saya di denpasar jg sm2 brmasalah, jujur aj ya, 1 bln awal brlangganan saya sneng makenya. tapi msuk bln k 2, saya bnr2 jengkel, ud sering
    Idle,,,
    Koneksi putus sndiri
    trus susah bgt bt konek lg
    blm lg klo saya sdang proses upload yg tiba2 kputus rugi kan. Pas nulis komen ni aj ptus 2x lho. Ud komplain k IM2 eeee mlh jd tmbah rumit aj. G prnah ada follow upnya. Saya ud g tw mo komplain kmn lg. Jd bt yg ngbaca mending mikir 1000x dl bt brlangganan IM2
    mending IM2 brhenti aj jd ISP. Mendingan jualan pulsa telepon.

    IM2 F***

    Komentar oleh Arta | Agustus 8, 2008 | Balas

  4. Saya juga lagi mangkel dg koneksi IM2 indosat yg lambat.
    Kalo begini caranya ini bukan disebut HSDPA, tapi nyaris sama dengan dial up. Belum lagi banyak gagal tayang alias RTO (request time out) yg bikin bete.

    http://hsgautama.multiply.com/journal/item/372

    Komentar oleh HsG | Agustus 21, 2008 | Balas

  5. saya juga pakai im2 di Bandung hasilny mengecewakan 1 minggu ini bisa konek dengan HSDPA tapi kecepatannya sama aja dibanding GPRS, cape lah lemot bgn…
    Aneh banget gada pemberitahuan dari IM2 lagi kl ada kerusakan atau apa, saya dah kirim email ke IM2nya tapi tidak pernah ditanggapi.
    Bener2 bikin bete!!

    Komentar oleh d'Arks | Agustus 25, 2008 | Balas

  6. kalo gw sich masih asik2 aja pake IM2 ! Yach dibandingin sm yg lainnya lebih parah…..

    Komentar oleh wilie | Oktober 24, 2008 | Balas

  7. cape bgt ama im2… parah! komplain pake jurus apa aja, jawabannya jg pake jurus apa aja… pdhl di tempat gue deket ma pemancarnya…

    Komentar oleh denny | Desember 13, 2008 | Balas

  8. bener2 nih im2,kalo gw permasalahannnya siang koneksinya lumayan lancar walau kadang2 RTO,kalo malem selalu ada tulisan “no service” nya,padahal signal bar full dan pemancar dekat,sampai sekarang gw ga tau solusinya gimana?uda gw telp ke cs nya,cuman di suruh restart komputer 2 x,uda gw turuti hasilnya tetap sama.pusinnggggg…………

    >> Iya nih. gw sering banget ngalamin begini😦

    Komentar oleh beni | Januari 17, 2009 | Balas

  9. q pke IM2 baru 3 hari mash bisa download c. 100mb skitar 2jam (lama Gak y???) kecepatan ddowload naik turun 6-12kbps…….
    q d daerah stiabudi gegerkalong bandung indonesia???
    cepet ap lelet sgitu???
    dlu pke simpati 3G cepet gila itu mah….pke 3G…tp kayana mahal..dlu numpang d sodara…

    >> Thx for comment. Ga ngerti dehh itu cepet apa lambat hheeh

    Komentar oleh adit | Januari 28, 2009 | Balas

  10. daerah kaibata full HSDPA, tapitetap lambat, beda dengan permulaan dulu. kecepatan download tinggal 4 – 10kbps. kadang juga mendekati nol.

    >> Iya nih, sebel banget IM2 makin lama makin dudul..😦

    Komentar oleh meds | Februari 27, 2009 | Balas

  11. ehm coba di tanya ke CS nya indosat.. Tanya ada settingan gak yg harus diganti-ganti.. kan sekaarang pemakai IM2 uda banyak.. coba deh ditanyain. Karena di daerah gua selama ini pake IM2 baik2 aja.. lancar… ^^

    Komentar oleh jin | April 6, 2009 | Balas


Tinggalkan Balasan

