Triyani’s Weblog

Tax Blogging and Sharing

Bandung..

Lagi iseng dalam perjalanan ke Bandung.
Udah lama ga ke Bandung, jd ga tau kalo pointnya cipaganti di Serpong plasa sudah pindah ke ruko to boulevard di BSD. Jadi lebih jauh nih dari rumah.
ongkos travel udah naik juga dari 65rb menjadi 70rb. Kalo dulu dapet minumnya botolan skrg menjadi ukuran gelas. Service..sepertiny masih baik2 aja. Sama seperti ketika awal2 saya mulai menggunakan jasa travel cipaganti (serpong).
Btw, Alhamdulillah dapet pelajaran gimana kita menghargai waktu orang lain. Tadi ada bapak2 (pejabat kali soale ada asistennya?) pas di rest area (check point) ga tau pergi kemana lama banget ditungguin sampai sopirnya bolak balik jalan nengok ke arah restroom, ehhh pas keliatan orangnya balik masih jalan santai ga merasa kalo ditungguin.. Boro2 minta maaf sama penumpang lain yg kelamaan nunggu.😀

Agustus 21, 2008 - Posted by | Pajak

2 Komentar »

  1. Bulan kmaren saya naek cipaganti juga mbak

    >> kapan2 bareng2 yuk heheeh

    Komentar oleh Ade | Agustus 23, 2008 | Balas

  2. ga’ ada yang marahin?

    Komentar oleh subpokjepang | Oktober 15, 2008 | Balas


Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: