Triyani’s Weblog

Tax Blogging and Sharing

Lagi-lagi Indosat bermasalah

Setelah masalah koneksi yang makin lama semakin lelet, kali ini server email yang bermasalah. Sejak siang tadi sekitar jam 12.30 semua email yang dikirim ke alamat saya di @indosat.net.id tidak masuk ke inbox.

Saya baru tahu masalah ini sore hari, setelah ada kolega saya yang menanyakan reply atas email yang dikirimnya, sementara di inbox saya tidak ada email dimaksud. Mengetahui bahwa ada email-email yang tidak masuk ke inbox, saya coba cek langsung ke webmail indosat. ternyata hasilnya NIHIL, saya tidak bisa login ke email add saya.

Selanjutnya saya telpon customer service untuk complaint, setelah menunggu beberapa saat jawabnya “mohon maaf, memang kami sedang melakukan perbaikan dalam sistem email kami”, saya tanya kenapa tidak ada informasi ke pelanggan, jawabnya lagi2 hanya ‘mohon maaf atas ketidaknyamanannya’.

Please dehh saya membayar bukan untuk menerima permintaan maaf terus menerus, yang saya perlukan adalah layanan yang baik.

setelah email bermasalah, ehh ditambah PLN mati jg.. hiks.. nasib.. nasib😦

Agustus 28, 2008 - Posted by | Iseng | , ,

9 Komentar »

  1. tempatku pagi ini masalah juga emailnya…

    link ke pop.indosat.net.id sepertinya putus.

    masalah ini riskan banget soalnya si bos pake itu email.

    salam pnyet.web.id

    >> Iya. benar, sampai siang ini masih ga bisa download/buka email Indosat.
    tadi sempat buka http://www.indosatm2.com isinya cuman permohonan maaf.. lagi2..😦

    Komentar oleh pnyet | Agustus 29, 2008 | Balas

  2. ganti provider aja, mbak😀

    >> Ada rekomendasi provider yang ok?.. rasanya kok semua provider ga ada yg nggenah yah😦

    Komentar oleh edy | Agustus 29, 2008 | Balas

  3. namanya juga Indo, yang hukumnya serba tidak jelas ditambah dengan kesadaran&tg-jwb moral yang rendah.

    Telkomsel tagihan rentan jebol krn dianggap pemakaian GPRS instead of FLASH, XL yang backbone internetnya rendah sehingga susah connect, sekarang Indosat yang menunjukkan downtime.

    cape dehhhhhhhh

    >> Iya. Cape neeehh..

    Komentar oleh edward | Agustus 30, 2008 | Balas

  4. iya kadang indosat suka error. Buka aja blog gua, dijamin Gak Error

    http://www.mylistore.com

    >> Hmmm.. gitu yah? btw, pingin dehh miniatur kapalnya.. pesen 1 ongkos kirimnya brp yah🙂

    Komentar oleh Ana Rachmawati | September 1, 2008 | Balas

  5. artikel anda:

    http://telekomunikasi.infogue.com/
    http://telekomunikasi.infogue.com/lagi_lagi_indosat_bermasalah

    promosikan artikel anda di infogue.com dan jadikan artikel anda yang terbaik dan terpopuler,telah tersedia widget shareGue dan nikmati fitur info cinema untuk para netter Indonesia. Salam!

    Komentar oleh nun1k04a | September 2, 2008 | Balas

  6. Yang penting adalah..jagalah hati

    Komentar oleh wisnu | November 6, 2008 | Balas

  7. INDOSAT GK BSA AKSES GAME LYTO DARI HARI SELASA….GMN SIH PRAH BNGT NIH TOLONG DONG PERBAIKIN ITU HIBURAN 1 1 NYA

    >> Iya nih, makin lama makin parah.

    Komentar oleh fiqar | Januari 18, 2009 | Balas

  8. masih mending loh pada ……..
    gue nih sudah 1 minggu internet INDOSATM2 kaga bisa pakai
    jangankan buat download / brovsing gambar gede mau ngeluarin google , yahoo, klikbaca , dll kaga bisa.
    memang kita itu selalu di tipu sama bangsa sendiri
    internet jangankan yang gratis yang bayar saja seperti INDOSATM2 mabok kompleinya huhhhhhhh….. jadi banyak ngeluh yah kawan ……….

    Komentar oleh mugi76 | Maret 15, 2009 | Balas

  9. maka nya saya kapok mba pake indosat..kenapa ga coba ganti provider yang lain aja mba????
    hehehehe

    Komentar oleh yola | Mei 13, 2011 | Balas


Tinggalkan Balasan

